Senin, 09 Mei 2016

Bri kerja sama bisnis pulsa


Pt bank warga  indonesia tbk (persero) diajak bekerja sama oleh pt tiphone mobile indonesia (tmi), selaku perusahaan yang beranjak pada bidang distribusi serta ritel pulsa nasional, buat mempertinggi kapasitas dan  transaksi bisnis pulsa perusahaan tersebut.

Sebagai bukti konkret kerja sama tersebut, penandatanganan nota kesepahaman pun dilakukan antara bank bri dan  pihak tiphone di jakarta, jumat (7/10/2011).



Pada acara tadi, bank bri diwakili oleh general manager funding and services division bank bri widodo januarso, sedangkan tmi diwakili oleh direktur utama tmi garuda sugardo dan  direktur pt akses makmur beserta tonie tan.

Bank bri akan menyediakan kemudahan pembayaran transaksi voucer pulsa elektro bagi armada retailer tmi. "bentuk kerja sama ini diawali dengan perjanjian antara bank bri serta pt akses makmur bersama (amb) selaku sister company tmi yang bergerak pada bidang distribusi dan  penjualan voucer multipulsa prabayar," papar tonnie tan, dalam rilis yang diterima kompas.Com, jumat.

Saat ini, amb mempunyai lebih asal 40.000 member. Berasal jumlah itu, yg aktif transaksi tiap hari mencapai 20 persen menggunakan 30 hingga 50 transaksi per hari. "warga  yang sudah bergabung pada armada usaha amb dapat melaksanakan transaksi top up deposit pulsa menggunakan memanfaatkan fasilitas perbankan asal bri. Pemanfaatan channel bri tadi mencakup penggunaan fasilitas mobile cash bri (mocash bri) menjadi media transaksi deposit pulsa oleh retailer yang bisa diakses selama 24 jam 7 hari seminggu," tambah beliau.

Melalui kolaborasi ini diharapkan jua ada kenaikan transaksi penjualan pulsa serta makin banyaknya member yang bertransaksi karena kemudahan yang diberikan bri melalui fasilitas mocash bri dan  dukungan jaringan bri yg beredar sampai pelosok tanah air. "selain fasilitas mocash, bri jua menyediakan layanan cash management buat memantau seluruh transaksi nasabah perusahaan dan  layanan e-banking lainnya (atm, internet banking, kiosk, serta sms banking) sehingga bri optimistis kerja sama ini akan mendukung perluasan usaha tmi serta amb," papar widodo.

Tidak hanya itu, amb serta bri pula akan melakukan pengenalan dalam bentuk road show business opportunity tentang pengembangan usaha kecil pada kawan kerja amb sebagai akibatnya berguna untuk masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar